RAHASIA MINUM/MAKAN BERDIRI?

   HIKMAH RASULULLAH SAW MELARANG MAKAN/MINUM BERDIRI

Banyak orang bertanya, Mengapa  Rasulullah Saw melarang kita makan/minum berdiri?

Untuk mengetahui jawaban sekaligus mengambil hikmah tentang rahasia di balik pesan Rasulullah Saw tersebut, maka kajilah/cermatilah uraian berikut!

Dari hasil kajian bidang kesehatan ditemukan  bahwa, ternyata secara medis di dalam tubuh manusia, Allah Swt telah melengkapi penyaring Sfringer.Penyaring tersebut terbuka siap bekerja saat kita duduk dan tertutup (istirahat) saat kita berdiri.

Air yang kita minum dan makanan yg kita makan  100% steril untuk diolah oleh tubuh manusia. Bila kita minum/makan berdiri, maka air/makanan tidak tersaring oleh penyaring sfringer  karena tertutup (saat berdiri).

Air/makanan yg tak tersaring oleh sfringer akan langsung masuk ke kantung  kemih, sehingga dapat menyebabkan Penyakit Kristal Ginjal. Subehanallah, terbukti secara ilmiah bahwa setiap perintah dan larangan Allah dan Rasul-Nya pastilah penuh dengan hikmah dan hikmah itu bermanfaat untuk hidup seluruh umat manusia (QS. Ali-Imran (3) : 190-191).

Lalu bagaimana dengan makan/minum dengan tangan kiri? Makan/minum dengan tangan kiri akibatnhya pastilah lebih besar karena ada hubungannya dengan prilaku syaitan la’natullah.

Mari kita nikmati Terapi Air Putih di bawah ini !

Air yang kita minum penuh manfaat dan akan berfungsi efektif saat masuk dalam tubuh kita dengan tepat waktu, seperti berikut ini:

1. Jika Minum air 2 gelas setelah/saat bangun tidur, maka insya Allah akan dapat membersihkan organ-organ  internal;

2. Jika Minum air 1 gelas kira-kira 30 menit sebelum makan,  maka insya Allah akan dapat membantu fungsi seluruh pencernaan + kerja ginjal;

3. Jika Minum air 1 gelas  sebelum mandi,  maka insya Allah akan dapat menurunkan tekanan darah;

4. Jika Minum air 1 gelas kira-kira  sebelum tidur,  maka insya Allah akan dapat mencegah terjadinya Stroke dann serangan jantung;

Mari kita terus mengkaji  hikmah dari pesan Allah dan Rasul-NYa melalui kajian khusus atau lewat pembelajaran integrasi Imtaq/pendikar  dan  iptek. Semoga raian ini bermanfaat terutama buat penulis bersaudara (i) dan seluruh pembaca. Selamat berjuang

Iklan

About iroelizzta

santai tapi pasti

Posted on 7 Maret 2012, in artikelku. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: