Lucid Dream

Lucid Dream, bermain di amalm mimpi dan mengendalikannya


hmm.. akhirnya ane kepikiran bwt share pengalaman ane aj ,bentar.. ane mw nyalain rokok dulu ya gan…

Begini ceritanya,,

ketika ane tidur,, kemudian lelap,dan kemudian akhirnya bermimpi,,ZZZZZZZZzzzzzz

nah disuatu mimpi,, katakan lah ane lagi mimpi “nonton TV di rumah” , awal-awal ane nikmatin tuh mimpi,karena ane nyangkanya ntu kenyataan,,

mimpi nya terasa nyata

Dlm kondisi seperti itu kejadiannya ane lagi nonton TV, malem-malem, diluar rumah berisik seperti hujan, sepi, gak ada orang sama sekali..

dikit horor ceritanya

EEeiiiitttttsssss Tunggu dulu,,,

Jreeeng Jreeeng Jreeeng Jreeeng

Didalam mimpi itu ane sempat berpikir,, bukannya tadi ane tidur di rumah sepupu ane, tapi kok sekarang malah ane ada di rumah liat TV sendirian,, tak lama akhirnya di dalam mimpi ane yang lagi sendirian nonton TV ane sadar kalo ane sedang ada di dunia mimpi,,, NAH LOH……

kejadian itu terjadi waktu ane masih umur umur SMA, kejadian ane “sadar” ada di dalam dunia mimpi ketika bermimpi telah terjadi berkali kali,, sampai-sampai ane bisa “mengendalikan” mimpi ane,, singkatnya ketika ane “sadar” akan keberadaan ane di dunia mimpi, so ane bisa “mengendalikan” apa yang akan ane mimpiin or lakuin berikutnya di dunia mimpi, termasuk mengubah alur mimpi, mengubah tokoh mimpi, mengubah tempat mimpi, dll.

satu contoh..

ketika waktu itu ane lagi bermimpi dikejar-kejar ama Dinosaurus T-rex, ane sempet lari ketakutan… gerakan ketika ane lari pun menjadi sangat lambat dan sepertinya tempatnya jauh banget.

dalam pelarian ane,, sempat berfikir,, kenapa saya dikejar dinosaurus?, darimana dinosaurus itu? dan dimana ini?

AKHIRNYA ……… JRENG JRENG……… ane “sadar”, sadarnya disebabkan oleh jawaban dari pertanyaan ane sendiri… “bukannya sekarang jaman modern,dinosaurus udah pada punah, tak mungkin jaman ini dinosaurus muncul lagi, dan tempat ini begitu asing bagiku,,”

maka dari itu ane sedikit tenang…hehe

tapi………tunggu dulu……….

ceritanya ane masih belum lolos dari Si Gigi Tajam ini… otomatis ane masih terus berlari di dalam mimpi,, sambil berlari ane sambil berfikir agar ane bisa bangun dari tidur ane atau setidaknya mimpi buruk ini berubah jadi mimpi lain,, kadang juga ane sambil berteriak didalam mimpi,, hehe

ane memikirkan sebuah tempat di sebuah kota yang ramai (karena sebelumnya kan ceritanya ane lagi dikejar kejar si gigi tajam di hutan belantara) tak lama kemudian,,,,,,, TUIIIINGGGGGGGGGG

ane sudah berpindah di suatu sudut kota yang indah..

ane bahagia,, karena “teleport” nya berhasil..

tak cukup disitu,, ane pikir ini kesempatan ane tuk beraksi semau dan sesuka ane di alam mimpiku ini

#diem-diem sambil muter lagunya Kotak-BERAKSI.. hehe

nah akhirnya ane berfikir lagi “mengontrol” agar di alam mimpiku ini ane bisa ketemu ma Si kristen stewart.. hahahahahaha

akhirnya setelah ane jalan-jalan disudut kota tersebut ,,eh ane bener-bener ketemu ma kristen stewart,, hoho senangnya..

akhirnya ane kenalan,, dan ane ajak jalan-jalan … hahaha

Nah cukup sekian aja ceritanya, soalnya kalo diceritakan amapai akhir gak akan ada habisnya,, dan rokok yang ane nyalain tadi dah hampir habis juga..

mungkin setelah ente baca postingan ane, ente pikir ini bohong belaka,, tapi bener supah demi Allah ane bisa “mengontrol” mimpi ane,, Alhamdulillah…

sempat ane cerita ke teman-teman ane,tapi kebanyakan mereka bialng gak pernah mimpi seperti itu,, tapi jika ngalamin mimpi seperti itu rasanya asik banget,, seolah-olah kita yang berkuasa..

nih berikut ke untungan bermimpi seperti yang ane ceritakan tadi

-bisa puas menikmati mimpi dan tidur kita

-bisa bertemu dengan orang-orang yang belum pernah kita temui atau dah lama gak ketemu

-bisa ngapain aja sepuasnya di dunia mimpi tersebut

-bisa jahilin atau balas dendam ma orang yang dibenci kita,, hehehe <——-bahaya jangan ditiru

-dll

tapi,, tidak setiap hari mimpi ane bisa ane “kontrol”, apalagi pas tidur ketika kecapean,, ya udah,, sulit tuh buat ngontrolnya,, so pasrah aja mau mimpi apaan,,

ya sudah sampai disini aja ane postingnya,, rokok ane dah mati nih..

Iklan

About iroelizzta

santai tapi pasti

Posted on 7 Maret 2012, in artikelku. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: